Minggu, 11 September 2011

Salam Sapa!

Saya mengucapkan Alhamdulillah serta puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala kekuatan dan rahmat-Nya sehingga dapat membuat blog ini. Adapun maksud dan tujuan pembuatan blog ini adalah untuk melengkapi ilmu pengetahuan saya di bidang tekhnologi internet. Selain untuk melengkapi ilmu pengetahuan tekhnologi, tujuan pembuatan blog ini sebagai wahana konsultasi dalam berbagai bidang.
Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak yang telah membantu pembuatan blog ini. Ucapan tersebut saya sampaikan kepada:
  1. Kedua Orang Tua dan Keluarga, atas kasih sayang kalian berdua yang tiada henti dan tanpa pamrih
  2. Keluarga Besar Pigura (Paguyuban Ibu Gurame Raya)
  3. Teman SDN Karawaci 5 Tangerang, SMPN 13 Tangerang, SMA PGRI 109 Tangerang
  4. Keluarga Besar Scout Galasta, Pramuka SMP Negeri 13 Tangerang
  5. Keluarga Besar Scout Mafla, SDN Karawaci Baru 3 Tangerang
  6. Keluarga Besar Jurusan Biologi 2006, FMIPA, Universitas Negeri Jakarta
  7. Semua yang telah membantuku dalam hal kehidupan di dunia baik dunia nyata maupun dunia maya
Seperti apa kata pepatah TIADA GADING YANG TAK RETAK. Saya menyadari bahwa blog ini belum sempurna. Untuk itu saya mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Namun perlu kita ingat, satu saran yang membangun lebih baik dari pada seribu saran yang menjatuhkan. Semoga blog ini dapat memberikan wawasan baru bagi para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar